Sukses

Entertainment

Hanung Bramantyo Puji Siti dan FFI 2015

Fimela.com, Jakarta Ajang perfilman Indonesia paling bergengsi, Festival Film Indonesia 2015 (FFI 2015) baru saja digelar pada 23 November kemarin. Sineas Hanung Bramantyo ikut mengomentari penyelenggaraan FFI 2015.

Hanung sendiri tak bisa datang dalam acara yang diadakan di Tangerang, Banten, tersebut karena saat itu sedang berada di Jerman. Meski begitu, ia tetap memantau berita FFI dan perfilman Indonesia dan memposting komentarnya di media sosial. Hanung memuji film Siti yang terpilih sebagai Film Terbaik.

“Kemenangan sebuah film tak melulu karena bagus. Tapi semestanya juga mendukung. Selamat buat SITI!!!” tulis Hanung di akun twitternya, setelah perhelatan FFI 2015. Tak lama kemudian, ia pun memposting informasi akan ada acara nonton bareng film Siti di Dapur Film.

“Dari SITI industri ini harus belajar bagaimana sebuah karya Film diciptakan dan dilahirkan,” kicau Hanung di hari yang sama. Ia kembali memposting pandangannya tentang film Siti di hari berikutnya.

“Kemenangan SITI adalah kemenangan kejujuran sebuah Karya...” tulis Hanung lagi.

Di sisi lain, ia pun tak lupa memberi pujian pada Olga Lydia selaku ketua panitia FFI 2015. “Ketika festival dikembalikan ke orang2 film, gregetnya lain. Sukses buat mba @Olgaly_DIA!!” puji Hanung Bramantyo. Sementara itu, Film Siti total meraih tiga piala termasuk untuk Skenario Asli Terbaik dan Penata Musik Terbaik.

Sayangnya, selain diputar di sejumlah acara khusus seperti yang digagas Hanung Bramantyo, belum ada kepastian apakah film Siti akan rilis di bioskop. Tentunya para penggemar film berharap Film Terbaik FFI 2015 bisa disaksikan oleh masyarakat luas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading