Sukses

Entertainment

Radio Diserbu Pendengar, Arie Kriting dan Jebe & Petty Bahagia

Fimela.com, Jakarta Arie Kriting berhasil menambah jumlah penggemarnya melalui siaran radio. Lewat program bernama Hore Hara, Arie telah sukses membawa genre stand up comedy ke siaran radio. Tak heran ketika ia begitu senang dikunjungi langsung oleh banyak penggemarnya.

"Setahun program itu, tanggapannya luar biasa. Senang pastinya. Tapi paling suka ama event off air kita," ujar Arie Kriting di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (24/11).

Arie Kriting (Febio Hernanto/Bintang.com)

Dalam acara Open House 1st Anniversary 96.70 Hitz FM, para pendengar memang diberikan kesempatan secara langsung untuk bertemu dengan penyiar, para artis idola yang kebetulan mengisi acara dan juga para pemegang kebijakan.

Menurut Pati Perkasa, selaku Station Manager Hitz FM, acara ini dihelat untuk memberikan hiburan dan kemeriahan kepada pendengar di hari spesial Hitz FM. "Pendengar siapapun boleh kesini. Main ke ruang apapun, bahkan ke ruang direktur," tutur Pati.

Acara ulang tahun Hitz FM (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sedangkan Jebe & Petty, juara ajang X-Factor Indonesia 2015 ini merasa bahagia bisa ikut berbagi kebahagiaan. Apalagi selama ini radio telah memberikan promosi yang bagus kepada mereka untuk semakin dikenal dan berkiprah di industri entertainment tanah air.

"Berpengaruh banget ama karir kami ya. Radio merupakan salah satu media untuk promosi. Sering nyetel lagu kami," ujar Jebe & Petty. "Semoga kami bisa menjadi radio anak muda nomer satu di Jabodetabek. Menurut survei, penikmat radio kami mengalami peningkatan paling tinggi dibanding radio lainnya. Dan kami ingin terus mendukung pelaku entertainment," tandas Pati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading