Sukses

Entertainment

Keharmonisan Selebriti yang Menikah Beda Agama

Fimela.com, Jakarta Di tengah maraknya selebriti Indonesia yang cerai, ternyata masih banyak pasangan selebriti yang masih harmonis. Bahkan bisa dibilang mereka ini merupakan contoh yang baik bagi semua pasangan.

Pasalnya selebriti-selebriti ini tetap harmonis walaupun mereka memiliki perbedaan keyakinan. Berikut ini pasangan selebriti Indonesia yang memiliki perbedaan keyakinan akan tetapi masih langgeng dan harmonis.

1. Novita Angie - Sapto Haryo Rajasa. Pasangan ini memutuskan menikah pada 29 Juni 2001. Dari pernikahan yang sudah berjalan 14 tahun ini, Novita Angie dan Sapto Haryo dikaruniai dua orang anak yaitu Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine Hardi Rajasa. Rumah tangga Novita dan Sapto memang tak lepas dari pertengkaran akan tetapi pertengkaran tersebut terjadi bukan karena alasan agama.

 

A photo posted by Novita Angie (@novitaangie) on

 

2. Jeremy Thomas - Ina Indayanti. Pasangan beda agama ini sudah menikah selama 19 tahun, mereka sudah dikaruniai dua orang anak yaitu Axel Matthew dan Valerie Teresa Thomas. Pasangan ini terkenal sebagai keluarga yang selalu menjaga kerhamonisan. Namun saat ini Ina Indayanti sudah pindah agama mengikuti keyakinan dari Jeremy Thomas.

 

A photo posted by Jeremy Thomas (@jeremythomas_jt) on

 

3. Ari Sihasale - Nia Zulkarnaen. Ari Sihasale yang memeluk agama Katolik menikah dengan Nia Zulkarnaen yang beragam Islam pada tahun 2003 silam. Karena perbedaan keyakinan, keduannya pun menggelar pernikahan di Perth, Australia. Pasangan ini membuktikan jika perbedaan bukan menjadi jurang di antara mereka.

 

A photo posted by Alenia (@alenia259) on

 

4. Amara - Frans Mohede. Cinta timbul karena terbiasa, mungkin kata-kata ini cocok untuk pasangan Frans Mohede dan Amara. Pasalnya kedekatan mereka terjalin berawal dari sebuah grup musik Lingua yang membesarkan nama mereka. Frans yang beragama Kristen dan Amara yang merupakan seorang muslim memutuskan menikah pada 1 Desember 1999 di Hongkong. Akan tetapi pernikahan mereka ditentang oleh ibu Amara, Itje Komar.

 

5. Aqi Alexa - Audrey Meirina. Pasangan Aqi dan Audrey telah menikah selama tiga tahun. Seperti yang diketahui, Aqi merupakan Muslim sedangkan Audrey adalah non muslim. Mereka melakukan pernikahan pada 2012 yang dihadiri oleh orang-orang terdekatnya saja.

 

A photo posted by Aqi Alexa (@aqi_alexa) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading