Sukses

Entertainment

Usai Iwan Fals, NOAH Siapkan Kolaborasi Bareng Musisi 'Rahasia'

Fimela.com, Jakarta NOAH kembali membuat gebrakan barunya di industri musik tanah air. Setelah usai melaksanakan proyek dengan Iwan Fals, Ariel NOAH dan kawan-kawan berencana berkolaborasi dengan salah satu legenda musik.

"Proyek NOAH setelah kolaborasi dengan Iwan Fals, kita juga rencananya akan kolaborasi dengan musisi legenda," kata Ariel NOAH di Intro Jazz Bistro & Cafe BSD, Tangerang, Rabu (25/11/2015).

Ariel NOAH (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sayangnya, proyek yang akan dilakukan pada tahun 2016 itu, belum dapat diceritakan oleh vokalis grup band NOAH ini. Untuk saat ini, semua personil NOAH masih memfokuskan diri untuk menyelesaikan proyek yang ada.

NOAH (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kita belum bisa jelasin panjang lebar. Setelah semua proyek kita yang ada selesai, baru kita akan pikirkan konsepnya. Yang pasti kolaborasi kita dengan musisi legendaris nanti di tahun 2016," sambung Ariel.

Untuk sosok yang masih menjadi kejutan grup band NOAH itu juga masih dirahasiakan. Pastinya, mereka akan berkolaborasi dengan salah satu legenda musik ternama. Entah itu dari tanah air sendiri ataupun luar negeri. "Kita belum bisa bilang musisi legenda dari dalem negeri atau luar. Yang pasti semuanya masih dimatengin," ungkap Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading