Sukses

Entertainment

Tom Cruise Akan Bintangi dan Produseri Reboot Film The Mummy

Fimela.com, Jakarta Tom Cruise siap berperang melawan mayat-mayat hidup dari Mesir dalam film daur ulang (reboot) ‘The Mummy‘. Awalnya, Cruise hanya akan menjabat sebagai produser di film ini.

Namun pihak studio Universal Pictures ternyata menginginkan Cruise tak hanya berperan sebagai produser saja, tapi sekaligus menjadi bintang utamanya. 

Belum ada keterangan resmi apakah Tom Cruise akan menerima ‘pinangan’ dari Universal tersebut.

The Mummy. foto: fanpop

Yang pasti jika setuju, ia akan memerankan karakter yang di versi film terdahulu diperankan oleh Brendan Fraser. Seperti dilansir dari Variety, reboot ‘The Mummy’ akan disutradarai oleh Alex Kurtzman (produser Star Trek dan The Amazing Spider-Man) dan skenarionya dirulis oleh Jon Spaihts (Van Helsing, Prometheus).

The Mummy pertama kali dirilis pada tahun 1959. Selang 40 tahun kemudian, filmnya di-remake dengan bintang Brendan Fraser dan meraih kesuksesan luar biasa. 

Tom Cruise di film Jack Reacher. Foto: Cinemablend

The Mummy berlanjut dengan dua film sekuelnya ‘The Mummy Returns’ (2001) dan ‘The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor’ (2008) yang turut dibintangi Jet Li. Tom Cruise sendiri saat ini sedang disibukkan dengan proses syuting film Mena serta mempersiapkan sekuel ‘Jack Reacher: Never Go Back’.

Selain itu, Tom Cruise juga akan melanjutkan perannya sebagai agen Ethan Hunt dalam Mission: Impossible 6 yang akan memulai proses syuting di tahun depan. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari reboot The Mummy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading