Sukses

Entertainment

Idayu: Penampilan Evi Tanpa Cacat di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Evi Masamba kembali menunjukkan kebolehannya untuk bernyanyi di D'Academy Asia grup D. Seperti biasa Evi selalu bisa membuat para penikmat musiknya terlena dengan suaranya yang memukau.

Semua komentator tak ketinggalan memuji penampilan Evi pada malam hari ini. Mulai dari Idayu, Fakhrul Razi hingga Rosalina Musa memberikan komentar positif untuk peserta asal Indonesia ini.

Idayu sebagai komentator menilai penampilan Evi pada konser kali ini tanpa cacat. Pujian tersebut memang layak diberikan kepada EVi karena penampilannya yang luar biasa.

Kemudian Fakhrul Razi juga tak mengira jika Evi bisa tampil sebagus ini. Menurutnya penampilan Evi malam ini melebihi ekspektasinya.

Senada dengan Fakhrul, Rosalina Musa juga memberikan pujian. Menurut perempuan yang akrab disapa Kak Ros ini, penampilan Evi sangat keren dan memukau.

Meski mendapat pujian dari beberapa komentator, Evi juga mendapatkan sedikit catatan dari Saipul Jamil. Menurut komentator D'Academy Asia dari Indonesia ini, Evi kurang menampilkan elemen baru pada penampilannya malam ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading