Sukses

Entertainment

Lesti D'Academy Terpikat Lagu Erie Suzan 'Senandung Rindu'

Fimela.com, Jakarta Ajang kompetisi menyanyi dangdut yang ditayangkan Indosiar, D'Academy Asia dilengkapi oleh penyanyi dangdut yang memiliki kemampuan vokal luar biasa. Hal ini, tak terkecuali dengan kontestan asal Indonesia, Lesti D'Academy.

Nama Lesti memang sudah tidak asing lagi di acara dangdut yang juga menghadirkan kontestan dari negara-negara tetangga tersebut. Pasalnya, Lesti merupakan pemenang di ajang D'Academy putaran pertama. Karena kemampuan vokal yang memukau, Lesti didaulat untuk mewakili Indonesia di D'Academy Asia grup C.

 

Pulang take vocal dengrin radio ehh lagunya teteh ku suka bnget sma lagunya @eriesuzan

A video posted by lestykejora (@lestykejora) on

Suara dan cengkok dangdut yang khas, membuat Lesti mendapatkan tempat istimewa di hati para penggemar. Kepiawaian tersebut ia buktikan melalui sebuah cover untuk lagu bertajuk Senandung Rindu milik Erie Suzan.

Ternyata, Lesti sangat menyukai lagu dari penyanyi dangdut Indonesia yang telah melambung namanya itu. Senandung Rindu dari Erie Suzan bahkan, berhasil dicover Lesti bersama dengan kualitas vokal yang patut diacungi jempol.

 

Lagunya teteh ku ini bagus banget #SENANDUNG RINDU @eriesuzan 😘😘😘

A video posted by lestykejora (@lestykejora) on

Lesti mengunggah video singkat melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video singkat tersebut, pelantun Kejora ini membuat beberapa video yang menunjukkan kecintaannya pada lagu sang idola, Erie Suzan.

Lesti D'Academy juga menuliskan bahwa setelah pulang take vocal dan mendengarkan radio di mobil, lagu Erie Suzan sedang diputar. Ia juga mengungkapkan sangat menyukai lagu Senandung Rindu lewat caption pada kolom judul video.

 

Part 2 SENANDUNG RINDU @eriesuzan

A video posted by lestykejora (@lestykejora) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading