Sukses

Entertainment

Cita Citata Ingin Jadi Polwan

Fimela.com, Jakarta Selain menekuni musik di jalur dangdut, Cita Citata rupanya memiliki ketertarikan terhadap profesi polisi. Dia mengaku ingin menjadi polisi wanita atau polwan karena terlihat gagah dan berwibawa berbalut atribut kepolisian. Bahkan pelantun lagu Sakitnya Tuh Di Sini itu tak menampik kagum melihat seorang polisi.

"Ingin (jadi polwan), tapi arahnya enggak ke sana. Polisi kan imejnya gagah, keren. Ya, sebagai perempuan normal kalau lihat polisi, laki banget," aku Cita Citata di Polda Metro Jaya, Kamis (26/11/2015).

Cita Citata berharap keberadaan polisi dapat memberantas segala kejahatan di negeri ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Baca Juga

  • Cita Citata Segera Laporkan Haters di Instagram
  • Soal Rebut Shaheer Sheikh, Cita Citata Berdamai dengan Ayu Ting Ting
  • Cita Citata: Cari Pacar Biar Gak Difitnah!

Kekaguman Cita ditunjukkan lewat baju barunya yang didapatnya saat mendatangi Polda. Di baju itu bertuliskan 'Turn Back Crime'. Dia berharap keberadaan polisi dapat memberantas segala kejahatan di negeri ini. Namun tak berarti kekaguman Cita termasuk untuk urusan asmara.

"Enggak nyari (pacar) polisi. Saya kenal pak Wadir, makanya baik banget dikasih baju. Saya ditanya mau bajunya atau enggak. Bangga sih, ini keren 'Turn Back Crime'-nya, kepolisian berwibawa. Semoga enggak ada kejahatan," katanya.

Kekaguman Cita ditunjukkan lewat baju barunya yang didapatnya saat mendatangi Polda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cukup banyak artis yang datang ke Polda Metro Jaya di hari Kamis ini. Selain Sandy Tumiwa yang ditangkap karena kasus investasi bodong. Pedangdut Inul Daratista yang datang mengklarifikasi laporannya terhadap Andar Situmorang. Serta Cita Citata yang memantau perkembangan kasusnya dengan warga Papua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading