Sukses

Entertainment

Rachel Amanda Sedang Fokus Kuliah

Fimela.com, Jakarta Jarang terlihat di layar kaca, nyatanya Rachel Amanda sedang mempunyai kesibukan sendiri. Diumurnya yang ke-20, pemilik nama lengkap Rachel Amanda Aurora itu sedang direpotkan dengan kuliah.

"Sekarang sibuk kuliah, memang lagi nggak di televisi. Nggak pengen main sinetron dulu, target si pengen film. Makanya sambil nunggu, belum syuting atau tawaran film, aku fokus sama kuliah dulu," kata Rachel Amanda saat Launching Film 'The Good Dinosaur' di XXI Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis malam (26/11/2015).

Rachel Amanda (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

  • Rachel Amanda Ketagihan Jadi Penulis
  • Rachel Amanda Kuliah Sambil Berobat Jalan
  • Rachel Amanda Pindah Fakultas

Meski masih semester tiga, aktris yang lahir pada tanggal 1 Januari 1995 itu sedang menghadapi tugas-tugas perkuliahan yang menumpuk. Ia tidak mau menyia-nyiakan waktunya dan meninggalkan tanggungjawabnya sebagai mahasiswi.

"Kuliah sih lancar-lancar aja tapi tugasnya lagi banyak-banyaknya, lagi struggle-lah apalagi aku semester tiga.  IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) juga masih lumayanlah atau baik-baik aja kan belum keliatan di semester ini," sambungnya.

Rachel Amanda (Bintang.com)

Meski demikian, Rachel Amanda masih membutuhkan waktu 3 tahun ke depan untuk menyelesaikan perkuliahannya. Agar tidak meninggalkan pekerjaannya di dunia entertainment, ia pun kini mulai belajar membagi waktu.

"Kelarnya sih masih lama ya. Harusnya kelar dua tahun, tapi karena aku pindah fakultas. Jadi mungkin nunggu tiga tahun lagi lulusnya. Bagi waktu antara hobi, kuliah, dan kerjaan pinter-pinternya aku aja," tukas Rachel Amanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading