Sukses

Entertainment

5 Hal yang Menarik dari Film Secret In Their Eyes

Fimela.com, Jakarta Buat para penggemar film bergenre Thriller, bulan November ini kamu dapat menyaksikan film berjudul Secret In Their Eyes. Film ini dibintangi oleh dua aktris cantik Holywood peraih Oscar, Julie Roberts dan Nicole Kidman serta aktor kulit hitam, Chiwetel Ejiofor. 

Secret In Their Eyes berkisah tentang dua agen FBI dan Jaksa Wilayah yang menangani kasus pembunuhan seorang perempuan secara sadis yang sulit dipecahkan. Diketahui, korban adalah putri dari agen FBI, Jess (Julia Roberts). Tiga belas tahun berlalu, Ray (Chiwetel Ejiofor) menemukan fakta baru untuk menangkap pembunuh sesungguhnya.

Film Secret in Their Eyes sangat menarik untuk ditonton, selain cerita tentang detektif, Anda juga akan diajak untuk mengikuti pola pikir penegak hukum Amerika pasca peristiwa terorisme 9/11. Berikut 5 hal yang menarik dari film Secret In Their Eyes yang berhasil dihimpun setelah acara Screening Film yang digelar Feat Pictures di FX Cinemaxx, Sudirman, Jakarta:

1. Tema Film

Buat yang gemar cerita tentang detektif dan berkaitan dengan kriminal, Secret In Their Eyes menjadi film yang wajib ditonton karena berkisah tentang kasus pembunuhan dengan tersangka sulit ditemukan.

2. Pemain Bintang

Secret In Their Eyes terasa spesial, karena Anda dapat menyaksikan peraih Oscar bermain dalam satu layar Julia Roberts dan Nicole Kidman. Serta aktor Chiwetel Ejiofor yang disebut-sebut penerus Denzel Washington.
Ketiganya menjadi penegak hukum dengan jabatan yang berbeda, Julia (Jess) sebagai agen FBI bersama Chiwetel (Ray), sedangkan Nicole Kidman (Claire) sebagai Jaksa Wilayah.

3. Jalan Cerita yang Dramatis

Secret In Their Eyes memiliki alur maju mundur, penonton pun dibuat tak berkedip untuk bisa mengikuti jalan ceritanya, apakah sedang bercerita di masa kini atau flashback ke masa lalu.

Di film terlihat para pemain mengeluarkan semua emosi dan kemampuannya, terutama Julia Roberts (Jess) sebagai ibu yang kehilangan anaknya karena dibunuh secara sadis. Salah satu penonton pun menyebut film Secret In Their Eyes memiliki akhir yang dramatis dan menyentuh.

4. Remake Kreatif

Secret In Their Eyes merupakan remake dari film Argentina dengan judul yang sama dan memiliki setting cerita tahun 70-an. Versi terbaru yang dibuat Billy Ray mengambil setting dan later Amerika tahun 2002 atau setelah tragedi 11 September 2001, dimana isu terorisme menjadi fokus utama penegak hukum.

Pengamat film, Daniel Irawan menyebut Secret In Their Eyes sebagai remake yang kreatif karena memberikan atmosfir yang berbeda.

5. Ending yang Tak Terduga

Selama film diputar, kamu sebenarnya telah diajak untuk menelusuri sosok pembunuh sesungguhnya. Namun, film ini tak seperti dugaan kamu karena ada sesuatu yang mengejutkan diakhir.

Selengkapnya simak video Screening Film Secret In Their Eyes.

(Adv/GR)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading