Sukses

Entertainment

Cassandra Lee: Terima Kasih Guru

Fimela.com, Jakarta Cassandra Lee tak bisa membayangkan apa jadinya dia tanpa peran guru. Karena guru dia bisa membaca, menulis dan menjadi pintar. Bagi Cassie, berterima kasih pada guru adalah sesuatu yang tak boleh dilupakan. Bukan hanya pada hari guru ia berterima kasih.

"Terus terang aku amat berterima kasih pada guru. Semua guru dari TK, SD, SMP dan SMA. Terima kasih karena mereka sudah bekerja keras untuk membuat aku jadi lebih pintar. Aku benar-benar menghargainya porfesi guru. Tugas mereka amat mulia. Merekalah yang menjadikan anak bangsa menjadi cerdas dan pintar," katanya kepada Bintang.com yang menghubunginya jumat (27/11/2015). 

 Cassandra Lee. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cassie --begitu ia biasa disapa-- pernah mengalami kejadian berkesan dengan guru saat ia masih di Amerika. "Yang paling berkesan sampai saat ini adalah saat aku mau pindah dari Amerika ke Indonesia. Guru-guruku bersama semua teman sekelasku membuat sebuah 'surprise party' . Mereka memberi aku hadiah hasil dari patungan mereka. Buat aku ini amat berarti. Aku terharu dengan guru-guru serta teman-temanku. Mereka amatt bersedih saat akan berpisah dengan aku. Sangat terharu saat say 'good bye' pada mereka," kenangnya.

Kini meski sudah berjauhan namun komunikasi dengan guru dan teman-temannya saat masih sekolah di Amerika masih terjalin hingga kini. "Sekarang ini kan jamannya teknologi canggih. Komunikasi sudah lancar sekali dengan beragam alat komunikasi berteknologi tinggi. Jadi aku gunakan semua itu untuk tetap berkomunikasi," kata bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

 Cassandra Lee. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ada momen yang tak akan pernah dilupakan Cassandra Lee. Yaitu saat ia dimarahi oleh gurunya karena kesulitan dengan pelajaran Bahasa Mandarin. ""Aku pernah dimarahi guru saat ikut kelas Bahasa Mandari. Soalnya aku paling kesulitan dengan pelajaran bahasa Mandarin. Karena sering enggak bisa guru Bahasa Mandari aku sering memarahi aku.  Sampai sekarang masih diinget-inget,  haha," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading