Sukses

Entertainment

Rachel Amanda: Menulis Kegiatan Paling Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Menulis adalah kegiatan yang menyenangkan, itu yang ada dibenak Rachel Amanda. Karena baginya lewat tulisan ia bisa menuangkan pikirannya dengan bebas. Dengan rajin menulis apakah bintang sinetron dan film kondang ini akan menekuni profesi sebagai penulis di kemudian hari?

"Kalau nulis, aku seneng main sama kata-kata. Selama ini aku suka akting dan film kalau nulis tuh lebih fleksibel, I can do it every where. Kadang aku enggak ngarep nulis tiba-tiba jadi tulisan. Nulis tuh kegiatan paling ngalir dan aku enjoy aja," tutur Rachel Amanda saat Launching Film 'The Good Dinosaur' di XXI Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis malam (26/11/2015).

 Rachel Amanda. (Instagram @auroramanda95)

Baca Juga

  • Rachel Amanda Pindah Fakultas
  • Rachel Amanda Kuliah Sambil Berobat Jalan

Sudah sejak masa-masa duduk di bangku sekolah dasar aktris yang lahir pada tanggal 1 Januari 1995 itu menyukai menulis. Untuk terus mengembangkan hobinya ini, Rachel Amanda menyempatkan dirinya untuk masuk dalam sebuah komunitas menulis.

"Sejak SD kelas enam sih sudah mulai suka nulis dan udah masukin ke majalah remaja. Sekarang
sih lebih ke web komunitas dan ke blog. Tapi sekarang ini lagi diseriusin dan di kembangin. Aku juga sampai ikut komunitas menulis gitu," sambungnya.

 Rachel Amanda. (Andy Masela/bintang.com)

Lebih lanjut, untuk menulis Rachel Amanda bisa mendapatkan ide dari apa yang ada di sekitarnya. Untuk itu ia selalu membawa catatan kecil untuk mengingat ide-ide menarik yang terlintas dipikirannya. "Aku sudah punya blog sejak duduk di bangku SMA. Aku juga sering bawa buku catatan kecil saat pergi ke mana-mana. Ya buat nuangin ide nulis aja sih. Kalau dapet ide apa ya aku tulis di noted dulu, baru nanti finishing di blog," ungkapnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading