Sukses

Entertainment

Liburan Tahun Baru, Sandra Dewi Ajak Keluarga ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Pergantian tahun semakin dekat, tinggal satu bulan lagi kita akan menyambut tahun yang baru. Tak jarang untuk menghabiskan malam tahun baru setiap orang menghabiskan waktunya dengan berlibur. Seperti yang dilakukan oleh Sandra Dewi. Di pergantian tahun nanti ia akan habiskan waktunya bersama keluarga di Jepang.

"Tahun baru aku ke Jepang, ke Disneyland sekeluarga. Sama temen-temen juga," kata Sandra Dewi usai launching film 'The Good Dinosaur' di XXI Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis malam (26/11/2015).

Foto profil Sandra Dewi (andy Masela/bintang.com)

Bukan tanpa alasan Sandra Dewi memilih Dinseyland sebagai pilihan berliburnya nanti. Karena sejak kecil ia selalu menyukai cerita film yang dibuat oleh Walt Disney.

"Aku sejak kecil suka sama Disney, aku suka sama tokoh Princess. good movie. Aku selalu suka film Disney, kita itu selalu ada sisi anak kecil. Walau film kartun aku sendiri suka," sambung Sandra Dewi.

Sandra Dewi (via Instagram Sandra Dewi)

Bahkan karena Disneyland, Sandra Dewi mempunyai impian untuk berkeliling dunia. Dan karena Disney pula semua mimpi yang ia bayangkan dulu sewaktu masih kecil kini dapat terwujud. Kelak nanti ketika menjadi orangtua, Sandra Dewi pun akan menularkan kesukaannya ini pada anak-anaknya.

"Ada lagu A Whole New World, salah satu lagu di film Aladdin lagu itu buat aku ingin keliling dunia. Keliling dunia yang ada Disneyland, Kalo kesana keren banget. Aku sampe punya anak pun akan kasih nonton film Disney," ungkap Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading