Sukses

Entertainment

Marvel Umumkan Pemain Doctor Strange Selain Benedict Cumberbatch

Fimela.com, Jakarta Para selebriti pendamping Benedict Cumberbatch dalam film superhero terbaru Marvel Doctor Strange sempat menjadi tanda tanya besar. Nama Rachel McAdams termasuk salah satunya.

Meski mengakui akan bermain di Doctor Strange saat menghadiri Toronto International Film Festival pada September lalu, belum kunjung ada pengumuman resmi dari pihak Marvel.

Doctor Strange. foto: deviantart

Namun, kini para penggemar akhirnya dibuat lega setelah Marvel secara resmi merilis daftar pemain yang akan bergabung. Selain Rachel McAdams, beberap nama lainnya yang dikabarkan akan bermain adalah Chiwetel Ejiofor, Michael Stuhlbarg, Mads Mikkelsen dan Tilda Swinton.

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Marvel telah mengkonfirmasi kelima selebriti tersebut dipastikan akan membintangi Doctor Strange yang akan disutradarai oleh Scott Derrickson.

Rachel McAdams (via telegraph.co.uk)

Doctor Strange akan bercerita tentang seorang dokter ahli bedah saraf yang mengalami kecelakaan mobil mengerikan. Ia kemudian menemukan sebuah dunia tersembunyi dan bertemu dengan tokoh mistik Ancient One.

Proses syuting film yang dibintangi Rachel McAdams ini sudah mulai dilakukan dan akan mengambil lokasi dibeberapa kota di dunia seperti London, New York, Hong Kong dan Kathmandu, Nepal. Doctor Strange yang merupakan bagian ketiga dari proyek Marvel Cinematic Universe ini akan dirilis pada 4 November 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading