Sukses

Entertainment

Akhirnya, EXO dan SNSD Dipastikan Tampil di MAMA 2015

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment baru saja mengumumkan bahwa musisi binaannya seperti EXO, SNSD, SHINee, serta Taeyeon akan tampil di Mnet Asian music Awards (MAMA) 2015. Sebelumnya dikabarkan bahwa EXO dan SNSD tak akan tampil.

Produser dari acara tersebut mengumumkan bahwa beberapa artis tambahan bakal memeriahkan MAMA 2015. Sang produser merasa senang bahwa EXO dan SHINee bakal dipastikan tampil di MAMA.

EXO (via kpopstarz.com)

Meski SNSD juga tampil di MAMA, Taeyeon juga muncul dengan mewakilinya dirinya sendiri. Hal tersebut dikarenakan Taeyeon baru saja merilis album baru sebagai solois.

Sejauh ini sudah ada beberapa artis K-Pop yang telah memastikan diri tampil di MAMA 2015. Mereka adalah Psy, BigBang, iKON, Park Jin Young, GOT7, BTS, serta Zion.T.

Taeyeon SNSD (AFP/Bintang.com)

Dengan ditambahnya sejumlah musisi lain, pagelaran MAMA bakal semakin meriah. Maklum acara ini menjadi salah satu yang ditunggu oleh para penggemar musik K-Pop.

MAMA 2015 sendiri akan digelar di Asia World-Expo Hong Kong pada 2 Desember 2015 mendatang. Dengan menyisakan beberapa hari lagi, bukan tak mungkin masih akan ada beberapa artis yang bakal ikut bergabung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading