Sukses

Entertainment

Ingin Jadi Pemilik Hati Sandra Dewi? Ini Syaratnya

Fimela.com, Jakarta Kecintaan Sandra Dewi terhadap Disney begitu dalam, bahkan hal itu berpengaruh baginya dalam mencari hubungan. Karenanya Sandra Dewi ingin mencari pasangan yang 'satu arah' dengannya agar dapat saling bertukar cerita.

"Pacar harus suka Disney, film-film yang dibuat Disney. Kalo nggak, nggak bisa nyambung," kata Sandra Dewi usai Launching Film 'The Good Dinosaur' di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2015).

Sandra Dewi. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Baca Juga

  • Pesan Moral Sandra Dewi Melalui Film Kartun
  • Sandra Dewi Nikah di Disneyland
  • Sandra Dewi: Jangan Lihat Orang Dari Penampilannya Aja

Diakui oleh Sandra Dewi kalau ia sejak dari kecil sudah menyukai semua film yang diciptakan oleh Disney. Bahkan ia pun selalu berencana untuk pergi ke tempat wisata impian yang dibuat oleh Disney Land. Seiring berjalannya waktu kini hal itu telah terwujud.

"Aku dari kecil suka sama Disney Land. Semuanya aku suka Disney. Dulu belum punya duit ke Disney Land. Pokoknya kerjasama sama Disney mimpi jadi kenyataan karena udah bisa ke tempat itu," sambung Sandra.

“Setiap orang punya kemampuan untuk bertahan atas apapun. Orang-orang yang kelihatan baik, nyatanya jahat. Intinya jangan lihat seseorang dari penampilannya aja,

Saking sukanya dengan Disney, Sandra Dewi sampai lebih memilih meninggalkan laki-laki yang tidak bisa membuatnya senang dengan Disney. Bagi perempuan kelahiran Pangkal Pinang pada tanggal 8 Agustus 1983 itu, siapapun yang dekat dengannya harus bisa menghargai apa yang telah menjadi kesukaannya.

"Kalo ketemu orang yang nggak bisa menghargai, aku lebih milih yaudah ya (nggak bisa deket). Karena dari kecil aku udah suka banget sama Disney," tukas Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading