Sukses

Entertainment

Kalahkan Raisa, Syahrini Sabet Trofi Kelima SCTV Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Indonesia yang lekat dengan jargon 'sesuatu', Syahrini kembali mendapat kejutan di tahun 2015. Pasalnya, ia berhasil menyabet penghargaan sebagai Penyanyi Paling Ngetop di SCTV Awards 2015.

Ajang penghargaan tahunan yang diadakan SCTV kali ini, menjadi peristiwa yang sangat membahagiakan untuk pelantun Kamu Yang Memilih Aku. Hal ini karena ia terpilih sebagai pemenang di kategori yang sama dalam lima tahun berturut-turut.

Syahrini menyampaikan rasa bahagia melalui akun Instagram pribadinya. Dalam Instagram tersebut, Syahrini mengunggah sebuah foto dengan menggenggam trofi kemenangan dalam balutan gaun panjang berwarna hitam yang membuatnya terlihat anggun.

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani mengungkapkan bahwa ia begitu diberkati dan berterima kasih dengan cinta yang telah diberikan. Ia juga berterima kasih kepada SCTV untuk penghargaan yang luar biasa dalam lima tahun berturut-turut.

 

POSE @olive_and_her_narcissbandit @carendelano #PrincesSyahrini

A photo posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Tak lupa, Syahrini juga menyampaikan rasa terima kasih untuk orang-orang yang telah mendukungnya di balik layar. Mereka adalah management, fashion stylist hingga gaun indah yang ia kenakan di SCTV Awards 2015.

SCTV Awards 2015 digelar di Studio Emtek City pada Sabtu malam (28/11/2015). Dalam ajang penghargaan yang bertabur bintang ini, Syahrini berhasil mengalahkan Isyana Sarasvati, Raisa, Tulus dan Agnes Monica di kategori Penyanyi Paling Ngetop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading