Sukses

Entertainment

Novel Romantika Sang Jenderal Akan Difilmkan pada 2016

Fimela.com, Jakarta Mengangkat kisah nyata dari perjuangan hidup seorang Jenderal, novel biografi berjudul Romantika Sang Jenderal siap diluncurkan dalam waktu dekat. Novel yang ditulis oleh Lusiana Sanato dan Khrisna Pabichara ini digarap bersama-sama untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat luas.

"Sebagai penulis, saya melihat kisah kehidupan menjadi inspirasi bagi semua orang. Bagaimana belajar dari yang bukan apa-apa, kemudian merangkak dengan segala perjuangan, hingga menuai kesuksesan. Saya angkat ke novel biografi ini," ucap Lusiana Sanato di Gallery Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2015).

Jayanti Mandasari sebagai salah satu pengisi soundtrack Music of Heart (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai novel biografi, tentu sang penulis harus melakukan riset dan penelitian yang tidak sebentar. Hal ini diakui Lusiana yang memang mengumpulkan informasi dari narasumber yang bersangkutan agar cerita yang diangkat benar-benar mengalir apa adanya.

"Oh ya pasti, penelitian langsung yang panjang. Penggarapan novel sudah selesai dan akan direvisi lagi sampai rilis akhir tahun 2015," tambah Lusiana.

Lusiana Sanato. Foto: via lusianasanato.com

Lusiana berharap, kehadiran novel Romantika Sang Jenderal dapat memotivasi banyak generasi muda. Setelah resmi meluncurkan album kompilasi 'Music of My Heart' untuk teaser dan soundtrack, novel ini nantinya akan diangkat ke layar lebar pada tahun 2016 mendatang.

"Saya ingin menumbuhkan motivasi bagi kalangan remaja menjadi teladan tentang perjuangan jenderal tadi dalam mengejar cita-cita. Sebuah perjuangan anak transmigran yang bisa menjadi jenderal," tandas Lusiana Sanato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading