Sukses

Entertainment

Leeteuk dan Heechul Super Junior Perebutkan Yoona SNSD

Fimela.com, Jakarta Program Running Man yang ditayangkan SBS masih tetap disukai penggemarnya. Kehadiran dua member Super Junior, Leeteuk dan Kim Heechul di program Running Man makin menambah angka rating acara tersebut. Di episode Running Man terbaru yang tayang pada 29 November kemarin, Leeteuk dan Heechul diceritakan saling beradu pesona.

Ceritanya, Leeteuk dan Heechul harus mengirim SMS kepada rekan mereka di SM Entertainment, Yoona, dalam waktu yang bersamaan. Siapa yang akan mendapat balasan pertama dari personil SNSD itu, dialah yang jadi pemenang. Seperti dilansir dari kdramasars, persaingan Leeteuk dan Heechul di acara tersebut berlangsung seru dan menarik.

Yoona SNSD (via soompi.com)

Dengan wajah lucu, baik Heechul maupun Leeteuk terlihat was-was dan resah menantikan balasan SMS dari Yoona. Di luar dugaan, Yoona ternyata memilih untuk membalas SMS Heechul terlebih dulu, baru kemudian Leeteuk. Heechul yang merasa menang pun langsung tertawa dan berkata, "Yoona ya, aku mencintaimu seperti adikku sendiri".

Sambil berbincang, Yoo Jae Suk sebagai pembawa acara menanyakan kepada Yoona kenapa dirinya memilih Heechul ketimbang Leeteuk.  Yoona pun menjawab saat ditelpon, "SMS dari Heechul datang terlebih dulu. Makanya aku membalasnya duluan. Setelah itu baru muncul SMS dari Leeteuk. Kupikir ini untuk keperluan sebuah acara".

Leeteuk-Heechul Super Junior di acara Running Man. foto: soompi

Jawaban Yoona jadi bahan godaan oleh Yoo Jae Suk dengan mengatakan, “Oh, jadi kau tahu ini untuk acara televisi dan sengaja menghubungi Heechul lebih dulu,” pungkas Yoo Jae Suk yang disambut tawa dari para member lainnya.

Tentunya seru menyaksikan bagaimana para bintang top Korea seperti Leeteuk dan Heechul saling bersaing. Ini jadi bukti kehebatan program Running Man yang sudah bertahan selama lima tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading