Sukses

Entertainment

Dipenjara, Para Santri Doakan Sandy Tumiwa

Fimela.com, Jakarta Selain ibu dan istri Sandy Tumiwa, guru spiritual Sandy pun turut datang ke Polda Metro Jaya. Dalam kesempatan itu sang guru memberikan support dan semangat kepada Sandy. Dia juga menyampaikan salam dari para santri yang mendoakan kesehatan Sandy yang kini mendekam di penjara.

"Saya sampaikan salam dari kiai, santri dan pondok-pondok pesantren yang sempat mendokan agar beliau sehat," ungkap Aenulyakin, guru spiritual Sandy di Polda Metro Jaya, Senin (30/11/2015).

Sandy Tumiwa dan sang istri. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Aenulyakin mengatakan, selama ini Sandy memang memiliki banyak guru dan sering mendalami ilmu agama di beberapa pesantren-pesantren. Tidak heran banyak kiyai menitipkan salam kepada Sandy yang kini tengah terlibat kasus investasi bodong.

"Sandy punya banyak guru. Dia pernah belajar di pondok pesantren di Karawang tapi enggak setiap hari. Kalau ada waktu senggang. Beliau juga pernah pesantren di Jawa Timur. Beliau belajar kepada kiyai yang di sana. Termasuk kepada habaib," papar Aenulyakin.

Sandy Tumiwa pasrah mendekam di penjara lantaran kasus invenstasi bodong yang menjeratnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai guru, Aenulyakin menasihati Sandy Tumiwa agar bersabar dan terus bersemangat. "Beliau cerita ke saya tentang peristiwa yang terjadi, karena dia tidak merasa melakukannya. Saya bilang agar selalu bersabar dan semangat," tandas Aenulyakin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading