Sukses

Entertainment

Diana Limbong 100 Persen Dukung Sandy Tumiwa

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri, Diana Limbong tidak melihat Sandy Tumiwa adalah orang yang berkasus sebelum resmi menyuntingnya pada 16 Oktober 2015. Menurut Diana, suaminya merupakan sosok penyayang dan imam yang baik untuk keluarga. Dia mengaku akan mendukung 100 persen apapun yang dihadapi Sandy saat ini.

"Yang pasti dia baik, penyayang dan imam yang baik. Saya siap 100 persen. Saya akan mendukung dan siap menemani sampai kapan pun," kata Diana Limbong saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Senin (30/11/2015).

Sandy Tumiwa dan istri merupakan pasangan yang baru menikah, tak heran jika keduanya saling melepas rindu ketika dapat bertemu. Sandy Tumiwa harus mendekam di Polda Metro Jaya lantaran kasus penipuan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Sebab itu Diana tak menyia-nyiakan waktu saat menjenguk Sandy yang kini menjadi tahanan Polda Metro Jaya. Dia melepas kangen dan memberi support kepada sang suami. Tak lupa, dia juga membawa bekal untuk Sandy.

"Kangen-kangenan lah, sayang-sayangan. Dia jauh lebih baik dari sebelumnya, apalagi lihat suami saya yang tegar ini. Saya bahagia di dalam bisa makan bareng, pelukan. Saya bahagia. Tadi bawakan biskuit," papar Diana.

Meski dibatasi waktu, Diana Limbong merasa bahagia dapat melepas rindu dengan sang suami. Sandy Tumiwa pun tidak melepas rangkulannya kepada sang istri yang selalu mendukungnya dalam keadaan senang maupun susah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sedianya Sandy Tumiwa dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta pada hari ini. Namun lantaran Jaksa yang bersangkutan tengah menjalani pelatihan di luar kota, rencana itupun diurungkan. Rencananya mantan suami Tessa Kaunang itu akan dikirim ke Kejaksaan pada hari Senin, 7 Desember 2015, pekan depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading