Sukses

Entertainment

Lia '3Srigala' Dinikahi Pria Bugis dengan Emas Kawin Batu Bacan

Fimela.com, Jakarta Tak terdengar kabar hubungan asmaranya, secara mengejutkan pedangdut yang juga personel 3 Srigala, Lia Adista telah melangsungkan pernikahannya dengan pria berdarah Bugis, Muhammad Munawar Nadjib atau akrab disapa Putha (30).

Pernikahan Lia dengan Putha berlangsung pada Sabtu, 28 November 2015 di Makassar. "Baru dua hari lalu (menikah). Berasa masih capeknya nih," ucap Lia ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2015).

Untuk berbulan madu, mantan istri dari Mulyadi JP yang juga merupakan salah satu mantan produsernya ini sudah merencanakan tempat-tempat yang ingin dituju dengan sang suami, Putha.

Lia Ladistya dan suami (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Honeymoonnya nanti aja, tahun 2016. Soalnya masih sibuk sama 3 Srigala juga buat manggung sampai akhir tahun," kata Lia.

Hal yang diakui unik menurut Lia dalam pernikahannya adalah di mana sang suami memberikan mas kawin satu set perhiasan emas dengan hiasan batu akik berjenis Bacan. "Unik, tadinya minta cincin ada batu Bacan gede, tapi nggak boleh gede-gede ya jadinya satu gram aja," terangnya.

Usai resmi menikah, Lia dan Putha pun harus rela kembali berjauhan lantaran keduanya memiliki kesibukan dalam pekerjaan masing-masing.

Lia Ladistya dan suami (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dia lagi cuti, dan gak bisa lama-lama. Nah, aku di 3 Srigala ada pekerjaan juga di Bengkulu, jadi mau gak mau harus LDR lagi," jelas Lia.

Pun kembali berhubungan Long Distance Relationship (LDR), Lia mengaku sudah saling percaya satu sama lain. "Enggak apa, karena kerjaan kan. Kita udah saling percaya juga," tandas Lia Adista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading