Sukses

Entertainment

Oddie Agam: Tak Harus Terkenal, tapi Penyanyi Bagus Itu Harus!

Fimela.com, Jakarta Kejayaan lagu-lagu lawas masih bisa dirasakan sampai saat ini. Banyak sekali penyanyi muda yang membawakan ulang lagu-lagu tersebut dengan kemasan kekinian. Seperti yang terdapat di album The Great Composer yang menggabungkan James F. Sundah dan Oddie Agam.

Dalam album The Great Composer itu ada banyak musisi muda berbakat yang ikut menjadi bagian. Diantaranya adalah Yovie and Nuno, Karina Salim, Maruli Tampubolon, Fatin, Eros Tjokro, Virzha, Vadi Akbar, RAN, dan Nania Idol.

Oddie Agam (Andy Masela/Bintang.com)

Sukses album ini dengan meraih triple platinum dalam penjualannya, menurut Oddie Agam adalah salah satu pembuktian bahwa untuk menyanyikan lagu lawas tak butuh penyanyi terkenal, namun hanya penyanyi yang memiliki bakat dan kualitas.

"Sekarang ini kita mencapai satu titik, penyanyi gak harus terkenal, tapi harus bagus. Saya pengen dengar nyanyi mereka live, luar biasa bagus," ujar Oddie Agam di Barge Hot Rod, Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (30/11).

Dengan penyanyi-penyanyi muda berbakat ini, otomatis memberikan pangsa pasar baru. Lagu lawas yang masih memiliki fans berat, dengan aransemen yang lebih segar bakal menggaet generasi muda sebagai penikmat baru.

Oddie Agam (Andy Masela/Bintang.com)

"Lagu ini kan umurnya udah 30 tahun, mereka bisa bawa dengan bagus dan dinikmati oleh anak-anak muda. Message sampai ke pendegar, trik nyanyi sampaikan ke pendengar," tukas Oddie.

Seperti halnya lagu lawas yang masih kuat menancapkan kukunya di blantika musik tanah air, begitu pula para musisinya, tak terkecuali Oddie Agam. "Saya di usia segini masih show di luar kota. Saya masih rekaman, bikin album kompilasi, enggak hanya saya banyak pencipta, saya masih produce album. Saya masih kerja kayak dulu buat album," tandas Oddie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading