Sukses

Entertainment

Tampil Lagi di GGS Returns, Ricky Cuaca Pamer Foto Bareng Pemain

Fimela.com, Jakarta Sinetron GGS Returns yang tayang di SCTV sedang berjuang untuk mengembalikan kejayaannya. Sejumlah upaya dilakukan untuk menghasilkan tontonan yang disukai pemirsa, termasuk dengan mendatangkan kembali pemain lama seperti Ricky Cuaca.

Pria yang akrab disapa Ricu ini belakangan sudah memulai syuting GGS Returns. Namun ia sempat dikabarkan juga akan bermain di sinetron Anak Menteng yang juga akan ditayangkan di SCTV. Ricu bahkan sempat memposting foto bersama Lucky Perdana, salah seorang pemain sinetron tersebut.

Hal itu memunculkan spekulasi kalau Ricu hanya akan tampil di beberapa episode saja di GGS Returns. Ricky Cuaca kemudian mengunggah kembali foto dirinya bersama para pemeran Anak Menteng lainnya. Namun tak lama kemudian, Ricky menghapus foto tersebut dan mengunggah fotonya bersama Rheina Ipeh, pemeran Momi di GGS Returns.

"Dia yang selalu sayang dan support aku. Love her soooo much tetehkuuuu @rheina_findo #rickycuaca #CuacaBersahabat #GGSR #lagi_syuting_GGSR," tulis Ricu di kepsyen foto tersebut. 

Selain itu, Ricu juga memposting foto bersama dua pemain GGS Returns lainnya, Kevin Julio dan Jessica Mila. Foto-foto tersebut seolah menegaskan kalau Ricky tetap menjalani syuting GGS Returns.
 

Kami tersenyum untuk kaliannn guys! ❤️ #GGS_Returns #GGSR #GGSlovers

Foto kiriman RickyCuaca (@rickycuaca) pada

Pada episode Kamis (26/11/2015) GGS Returns, Ricky Cuaca sudah mulai muncul sebagai pemeran baru. Membawakan karakter yang ceria dan bawel, Ricky berganti nama dari Tobi menjadi Ridwan. Ia diceritakan sebagai salah satu murid di sekolah Aliando Syarief di GGS Returns.

Sementara itu, sinetron GGS Returns masih dibintangi oleh Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Julio, Jessica Mila, Michelle Joan dan Ricky Cuaca. GGS Returns tayang setiap hari di SCTV tiap jam 21.00 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading