Sukses

Entertainment

Daniel: Saya Tak Yakin Angel Karamoy Berciuman dengan Pasha Ungu

Fimela.com, Jakarta Selaku kakak, Daniel mengaku tahu benar apa yang dilakukan Angel Karamoy. Dalam meniti karier di dunia entertainmen ia selalu mendukung dan membantu sang adik. Karena itu ia tak yakin Angel Karamoy seperti yang diberitakan berbagai media belakangan ini, kalau sang adik berpelukan dan berciuman dengan Pasha Ungu.

"Itu kan foto, bisa saja foto itu hasil rekayasa orang-orang tertentu yang tidak senang dengan Angel. Jaman sekarang kan sudah canggih. Apa yang tidak bisa dilakukan di zaman sekarang ini," kata Daniel kepada Bintang.com yang menghubunginya Selasa (1/12/2015).

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com) 

Menurut Daniel, hal itu sangat mungkin terjadi dan dilakukan orang yang tidak senang dengan Angel. "Bisa saja ada orang yang tidak senang dengan Angel. Lalu dengan berbagai cara dia membuat sesuatu yang bisa memojokkan Angel. Salah satunya dengan  membuat foto itu," begitu kata Daniel yang belum bisa merinci hal itu dilakukan oleh siapa.

Apakah persaingan di dunia entertainmen yang membuat hal ini mengemuka? "Saya tidak berani menuding dan menuduh pihak tertentu melakukan hal ini. Yang kita lihat sekarang ini kan foto itu tersebar. Saya yakin tujuannya memojokkan Angel dan juga Pasha Ungu. Sekarang ini orang yang menyebarkan foto ini mungkin sedang tertawa," katanya.

Angel Karamoy. (Instagram @realangelkaramoy)

Kemungkinan lain, lanjut Daniel ada juga orang yang mirip dengan Angel Karamoy dan Pasha Ungu  yang melakukan adegan mesra itu lalu fotonya disebar. "Bisa juga orang yang mirip dengan Angel dan Pasha. Semua bisa mungkin dan semua bisa terjadi. Semoga persoalan ini cepat selesai dan orang yang menyebarkan foto ini bisa ditindak oleh aparat yang berwajib," begitu harapan Daniel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading