Sukses

Entertainment

Tom Hardy Punya Kembaran di Film Legend

Fimela.com, Jakarta Aktor asal Inggris Tom Hardy ternyata punya kembaran. Namun bukan dalam kehidupan nyata, tapi hanya di film Legend. Di film tersebut, aktor yang pernah bermain di The Dark Knight Rises dan Mad Max: Fury Road ini memerankan dua orang sekaligus.

Hardy berperan sebagai saudara kembar ‘Kray’ yang legendaris. Ronald Kray dan Reggie Kray (Tom Hardy) adalah dua sosok kembar identik yang menjadi tokoh paling ditakuti dalam sejarah dunia kejahatan Inggris. Organisasi pimpinan kedua bersaudara ini menguasai London selama periode tahun 1960-an.

Reggie adalah saudara kembar Ronnie yang juga diperankan oleh Tom Hardy. Reggie yang lebih tenang dari Ronnie  rupanya juga merupakan sosok suami penyayang dan romantis kepada istrinya Di balik sikap bengisnya sebagai gangster. (Bintang/EPA)

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Legend diadaptasi dari buku berjudul ‘The Profession of Violence: The Rise and Fall of the Kray Twins’ yang ditulis oleh John Pearson pada 1972.

Sineas peraih piala Oscar, Brian Helgeland (L.A.Confidental) didapuk untuk menyutradarai film ini. Legend sudah lebih dulu rilis di Inggris pada 9 September lalu. Sedangkan di Amerika Serikat pada 20 November kemarin dan di Indonesia pada 1 Desember ini.

Meski kembar identik, Reggie dan Ronnie punya kepribadian yang bertolak belakang.Tom Hardy harus memerankan Ronnie yang pernah kabur dari rumah sakit jiwa lantaran terindikasi psikopat, selain itu ia merupakan pria gay.  (Bintang/EPA)

Beragam pujian muncul untuk ‘Legend’ terutama dari akting luar biasa dari Tom Hardy. Berkat ‘Legend’, Hardy bahkan disebut-sebut akan menjadi salah satu unggulan Oscar 2016 untuk kategori Aktor Terbaik.

Selain Tom Hardy, film Legend juga dibintangi oleh Emily Browning, Christopher Eccleston, Paul Bettany, Taron Egerton, Colin Morgan, David Thewlis, Tara Fitzgerald, dan Chazz Palminteri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading