Sukses

Entertainment

Nikah dengan Fandy Christian, Dahlia Poland Dituding Hamil Duluan

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah dengan Fandy Christian pada 24 November 2015 lalu, pertanyaan terus bergulir kepada Dahlia Poland. Salah satunya pertanyaan yang sangat mengusik Dahlia, terutama tentang hamil di luar nikah. Namun, Dahlia membantah dengan keras.

"Pengen pamer kalo perut gue rata tapi nanti di judge nya lain lg😝 gapapa. Gih gosipin aja gue hamil duluan, kalo emang iya beberapa bulan ke dapan perut gue bakal buncit, tapi kalo ternyata gak buncit tanggung dosa lo sendiri yaaa udah fitnah orang lain," jawab Dahlia melalui akun ask.fm, Selasa (1/12/2015).

Wanita kelahiran 5 Maret 1997 ini tampak mesra dengan Fandy yang sudah resmi berstatus suami. Pernyataan tegas tentang hubungan mereka ditulis Dahlia di akun Instagram yang menjelaskan soal status hubungan keduanya. (via instagram/@dahpol_)

Sehari sebelumnya, Dahlia juga mengungkapkan kekecewaannya dituding hamil di luar nikah. Menurut Dahlia, ia tak hamil saat menikah dengan Fandy. Ia sudah merencanakan menikah sejak 5 bulan lalu.

"..Gimana perasaan kalian saat anak2 kalian, atau kakak, atau adik, atau orang yg kalian sayang is having a best day in her live, then peoples said "oh, she's married because she's pregnant"..," tanya Dahlia.

Dahlia Poland dan Fandy Christian (Instagram/@dahpol_)

Dahlia Poland menyadari dirinya masih terbilang muda, tapi itu yang ia pilih. Sebelumnya, ia juga sempat merencanakan untuk menikah muda dengan Fandy Christian. Bagi artis kelahiran 5 Maret 1997 ini, menikah muda mempunyai berbagai keuntungan, salah satunya bisa lebih dekat dengan anak dan jadi teman curhat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading