Sukses

Entertainment

Mary-Kate Olsen dan Olivier Sarkozy Menikah di New York

Fimela.com, Jakarta Mary-Kate Olsen sudah menikah. Menurut Page Six, aktris sekaligus desainer ini mengucap janji suci dengan tunangannya, seorang bankir, Olivier Sarkozy, di upacara pernikahan yang intim pada hari Jumat (27/11/2015) malam.

Pengantin baru ini merayakan pernikahan mereka di kediaman pribadi di 49th Street. Rumor mengatakan ada 50 tamu, keluarga dan teman, yang hadir. Mereka menikmati koktail di taman sebelum menuju ruangan untuk makan malam.

Mary-Kate Olsen dan Olivier Sarkozy (via aceshowbiz.com)

Pasangan ini merayakan pernikahan mereka secara diam-diam dengan meminta para tamu untuk menyerahkan ponsel mereka. Semua orang pun dikabarkan merokok sepanjang malam.

“Tempat itu dihiasi dengan mangkuk dan mangkuk terisi dengan rokok, dan semua orang merokok sepanjang malam,” kata seorang sumber.

Mary-Kate Olsen dan Olivier Sarkozy (Bintang/EPA)

Seperti diberitakan sebelumnya, Mary-Kate dan Olivier mulai berpacaran pada tahun 2012. Dia melamar Mary-Kate dengan cincin berlian yang antik keluaran Cartier. Cincin ini dibeli seharga USD 81.250 (sekitar Rp 1,1 M) di lelang Sotheby.

Lebih lanjut, ini adalah pernikahan pertama bagi Mary-Kate Olsen dan kedua bagi Olivier Sarkozy. Saudara tiri mantan Presiden Perancis Nicolas Sarkozy ini sebelumnya menikah dengan Charlotte Bernard dan memiliki dua anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading