Sukses

Entertainment

Seperti Ini Wajah Franda Saat Berusia Dua Tahun

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Efranda Stefanus atau yang biasa dipanggil Franda sedang kangen dengan masa kecilnya. Melalui akun Instagramnya, wanita kelahiran 8 Februari 1987 ini mengunggah foto saat ia masih berumur dua tahun.

Pada foto tersebut, Franda kecil terlihat imut dengan rambutnya yang pendek dan wajahnya yang bulat. Calon istri Samuel Zylgwyn ini tampak sedang duduk di mobil bak terbuka.

 

A photo posted by Frandaaa (@efranda) on

 

Baca Juga

"2 years old me. Buleettt..," tulis Franda sebagai keterangan foto. Tak pelak foto yang diunggah finalis MTV VJ Hunt 2007 ini pun mendapat berbagai komentar dari para netizen.

Sebagian besar netizen menganggap jika wajah Franda kecil benar-benar lucu. "Aduhh ce @efranda cute poll... kecil uda cantik, besarnya cantik puoll...," tulis seorang netizen. "Pengen tak cubit pipine @efranda," sambung netizen. "Chubby bangettt kakk, pengen nyubit pipinyaa ihhh," ungkap seorang netizen.

 

A photo posted by Frandaaa (@efranda) on

Sebelumnya diberitakan jika saat ini Franda dan Samuel Zylgwyn sedang menikmati liburan di Malang. Pasangan yang akan menikah ini terlihat berkunjung ke beberapa tempat wisata di Malang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading