Sukses

Entertainment

Remix Lagu Ebiet G Ade, Jevin Julian Siapkan Kejutan Menarik

Fimela.com, Jakarta Jevin Julian menjadi sosok yang berkesempatan untuk me-remix lagu-lagu ciptaan Ebiet G Ade pada 'Konser 3 Generasi'. Untuk itu ada perasaan senang yang dirasakan adik Sissy Priscillia tersebut, ditambah ia juga dapat berkolaborasi dengan Rossa.

"Saya merasa senang, berkesempatan satu panggung sama Ebiet dan mba Rossa. Paling penasaran itu gimana tiga generasi ini sepanggung. Apakah bener-bener seru banget, kita lihat nanti," tutur Jevin Julian saat jumpa pers 'Konser 3 Generasi' di Patheya, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

 

A photo posted by JVN (@jevinjulian) on

Akan me-remix lagu dari musisi legendaris. Nantinya Jevin tidak akan mengubah musik asli dari Ebiet G Ade. Ia menginginkan penonton tetap dapat menikmati dan bernostalgia lewat lirik yang dinyanyikan pria yang lahir pada tanggal 21 April 1954 itu.

"Saya memang arrange elektronik musik nggak selalu dance elektronik. Saya nggak mau mnghilangkan esensi musik aslinya. Pernah remix lagu Coldplay judulnya fix you, saya nggak buat yang terlalu bising," lanjutnya.

 Lineup Konser 3 Generasi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nantinya Jevin akan lebih menyesuaikan aransemen yang ia buat saat berkolaborasi dengan Ebiet G Ade. "Saya menyesuaikan musik aslinya. Kalo udah indah, tetap menjadi esensi lagu aslinya. Semoga teman-teman bisa nerima," ucap Jevin.

Lebih lanjut, 'Konser 3 Generasi' yang dibalut dengan musik masa kini itu akan berlangsung di Tentrem Ballroom, Yogyakarta pada 31 Desember 2015. Pada penampilannya nanti, Rossa dan Ebiet G Ade juga akan membawakan lagu-lagu mereka baik dalam versi yang sudah di-remix oleh Jevin Julian, maupun dalam versi asli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading