Sukses

Entertainment

Marcella Zalianty: Piala Maya 2015 Tanpa Tendensi

Fimela.com, Jakarta Aktris Marcella Zalianty antusias menyambut diselenggarakannya ajang tahunan bagi insan perfilman, Piala Maya 2015. Apalagi kontribusinya di sini bukan hanya karena menjadi salah satu sineas Indonesia, tapi juga Komite Juri yang bakal menyaring karya-karya Terpilih di tahun ini.

Sebenarnya cukup banyak penghargaan sejenis yang dihelat setiap tahunnya. Sebut saja Festival Film Indonesia (FFI), Festival Film Bandung (FFB), Apresiasi Film Indonesia (AFI) dan lain-lain.

Namun menurut Marcella, Piala Maya sangat unik dengan metode penjurian yang jauh dari tendesi dari beragam latarbelakang.

Piala Maya 2015. Foto: Twitter

"Ajang Piala Maya ini sangat bagus sekali dan perlu didukung. Jurinya banyak, jadi tidak ada tendensi,’ papar Marcella Zalianty saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (1/12/2015).

“Jurinya sangat berkualitas, lintas generasi, lintas profesi, domisilinya berbeda. Mereka tidak diperkenankan nonton bersama-sama sehingga tidak bisa mempengaruhi pikiran yang lain," sambung Marcella.

Marcella Zalianty. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Sebanyak 29 piala penghargaan siap diperebutkan di Piala Maya 2015, oleh film-film Indonesia yang rilis pada periode 1 Desember 2014 sampai 30 November 2015.  Para nominasi akan dinilai oleh Komite Pemilih Independen yang terdiri atas 350 juri dari berbagai latar belakang dan profesi.

Ajang Piala Maya 2015 yang mengetengahkan Marcella Zalianty sebagai Komite Juri ini akan digelar pada 19 Desember mendatang di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading