Sukses

Entertainment

Annisa Bahar Senang Tahanan Kota Sandy Tumiwa Ditolak

Fimela.com, Jakarta Kasus investasi bodong yang melibatkan Sandy Tumiwa membuat ia harus merasakan dinginnya jeruji besi. Ia telah ditangkap pada Kamis, 26 November lalu. Sempat mengajukan permohonan tahanan kota namun ditolak oleh majelis hakim. membuat Annisa Bahar sebagai korban penipuan ini merasa lega.

Menurut pemilik nama asli Ani Setiawati itu, penolakan permohonan tahanan kota sangat bagus diputuskan, karena bisa saja mantan suami Tessa Kaunang itu dapat melarikan diri. Lantaran selama menjadi tersangka, Sandy masih dapat pergi ke luar negeri.

"Sangat bagus sekali, pihak polisi menolak (permintaan Sandy). Pas jadi tersangka saja bisa ke Amerika, Cici ke Malaysia" tutur Annisa Bahar usai cara Rumpi No Secret, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2015).

Sandy Tumiwa mengaku cukup kooperatif terhadap pihak penyidik terkait keberadaannya yang terus berpindah-pindah karena kondisi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dengan ditangkapnya Sandy, Annisa Bahar merasa puas. Karena ia tidak mau lagi ada korban-korban lain dari investasi bodong. Ia pun senang dengan hukum yang ada di Indonesia karena telah berhasil menangkap Sandy Tumiwa.

"Paling tidak itu menjadi efek jera. Katanya kebal hukum. Ngibul (membohongi) apa pun, menipu semua. Katanya nggak bisa terjerat hukum. Ini terbukti polisi profesional," lanjut Annisa Bahar.

Setelah empat hari mendekam di Polda  Metro Jaya, pada Senin (30/11/2015) Sandy Tumiwa dijenguk  oleh ibu dan istrinya, Diana Limbong. Ia dijenguk pada siang hari tadi sekitar pukul 11.37 WIB. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lebih lanjut, Sandy Tumiwa memang sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak tiga tahun lalu. Namun, karena dinilai sering tinggal secara berpindah-pindah. Penangkapan Sandy pun berakibat selalu terkesan diundur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading