Sukses

Entertainment

Demi Ketika Mas Gagah Pergi, Masaji Wijayanto Ceramah di Bus Kota

Fimela.com, Jakarta Terobosan baru dilakukan produser sekaligus penulis Ketika Mas Gagah PergiHelvy Tiana Rosa. Kakak dari Asma Nadia ini sengaja menggaet pemain-pemain baru untuk film adaptasi novel karyanya. Salah satunya, Masaji Wijayanto yang berperan sebagai Yudi, sahabat dari Gagah (Hamas Syahid Izzudin).

"Yudi itu punya dua karakter yang berbeda. Kalau di rumah dia orang kaya, bapaknya punya perusahaan. Tapi di sisi lain, dia tidak ingin menunjukkan kekayaannya. Dia lebih suka ceramah di bus-bus kota," kata Masaji Wijayanto saat diwawancarai Bintang.com, Jakarta Pusat (2/12/2015).

Masaji Wijayanto (Febio Hernanto/bintang.com)

Untuk mendalami perannya, pria yang akrab disapa Aji ini rela melakukan ceramah langsung di depan publik dengan manaiki bus kota. Ceramah Aji rupanya menarik perhatian salah satu penumpang. Pria bertato yang dimaksud Aji itu menanyakan secara lantang tentang perbedaan hijrah dan tobat.

"Sebelum syuting, saya sempat melakukan ceramah ke angkutan umum langsung. Terus ada bapak-bapak yang tatoan ngeliatin saya terus. Pas mau turun, dia nanya apa bedanya hijrah dan tobat apa? Dia nanya sampai tiga kali," kenang Masaji.

Masaji Wijayanto  (Febio Hernanto/bintang.com)

Lebih lanjut, Masaji mengungkapkan tantangannya dalam memerankan karakter Yudi yang usianya jauh lebih tua darinya. Rencananya, film Ketika Mas Gagah Pergi tayang pada bulan Januari 2016 mendatang.

"Karakter Yudi di Ketika Mas Gagah Pergi yang jauh beda banget sama kehidupan saya. Dari segi usia, dia sudah 24 tahun dan diceritakan lebih tua dibanding karakter lain. Dia juga suka berceramah di bis, sedangkan saya baru lulus SMA juga," tukas Masaji Wijayanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading