Sukses

Entertainment

Babe Cabita Menangis Saat Jadi Pemain Utama

Fimela.com, Jakarta Plus minus menjadi pemeran utama film layar lebar akhirnya dirasakan juga oleh Babe Cabita di film Get Up Stand Up. Di samping mendapat ketenaran lebih, Babe mengaku capek lantaran dituntut muncul di setiap adegan yang disajikan.

"Ini dari awal sampai akhirnya ada terus. Terkejut batin, ternyata jadi pemeran utama itu capek. Biasanya dalam sebulan dua minggu ada liburnya. Ini callingannya tiga minggu, ada aku semua. Capek," aku Babe Cabita di sela-sela syuting film Get Up Stand Up di PPHUI, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Foto profil Babe Cabita (Andy Masela/bintang.com)

Selain digeber muncul di keseluruhan alur cerita, Babe juga dituntut menangis di salah satu adegan. Diakui Babe, hal itu menjadi pengalaman paling berkesan selama syuting di film ini. Sebab ini kali pertama Babe membintangi film drama yang harus menguras emosinya.

"Dari pertama main film aku belum pernah disuruh nangis. Akting nangis itu susah. Kalau besok ada adegan nangis pas baca skrip, aku suka deg-degan. Tapi aku berusaha, kalau enggak ada job akting lagi aku bisa nangis beneran," ungkapnya.

Babe Cabita di preskon film Get Up Stand Up (Yunan Laziale/bintang.com)

Beruntung Babe Cabita banyak mendapat masukan dengan aktor kawakan Indro Warkop. Sebab, selama ini Babe tidak pernah mendalami akting secara formal.
Terutama saat dirinya menyelami dunia stand up comedy.

"Pas masuk kompetisi stand up kita dapat pelajaran akting dari Mathias Muchus dan lainnya. Terus aku juga sering ketemu Pakde Indro Warkop, diajari bagaimana akting," tandas Babe Cabita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading