Sukses

Entertainment

Acha Sinaga: Bibir Babe Cabita Lembut Juga

Fimela.com, Jakarta Pengalaman unik dirasakan Acha Sinaga selama proses syuting film Get Up Stand Up. Apalagi ini kali pertama bagi Acha membintangi film drama komedi. Di situ dia diplot menjadi Fatia, kekasih Babe Cabita yang menyudahi hubungannya dan pergi ke Jakarta demi mengejar mimpi.

Pengalaman yang tak terlupakan adalah saat Acha terlibad dialog dengan Babe. Betapa kagetnya Acha mengetahui Babe berinprovisasi dengan tiba-tiba mengecup pipinya. Sebab, Babe tak memberitahu Acha terlebih dulu tentang hal itu.

Babe Cabita di preskon film Get Up Stand Up (Yunan Laziale/bintang.com)

"Ternyata dibalik wajahnya yang sangar, bibir dia lembut. Jadi Setelah bibirnya mendarat di pipi aku ternyata lembut juga, hahaha," ungkap Acha Sinaga di sela-sela syuting film Get Up Stand Up di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Acha tidak mempermasalahkan akting Babe yang tiba-tiba menciumnya. Justru improvisasi itu terlihat natural dan pas untuk keperluan adegan.

"Aku kagetnya karena enggak sebagai pacar, tapi emang sebagai Fatia. Tapi malah pas, jadi dapat naturalnya," kata Acha

.

Acha Sinaga (Andy Masela/Bintang.com)

Lantas bagaimana dengan sikap kekasih Acha mengetahui dirinya dikecup Babe? "Dia (pacar) belum tahu. Sengaja enggak kasih tahu, biar pas tayang saja tahunya" tandas Acha. Selain Acha Sinaga dan Babe Cabita, film Get Up Stand Up dibintangi. puluhan komika lainnya. Hingga kini film tersebut masih menjalani proses syuting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading