Sukses

Entertainment

Fitri Hiswady Runner-up, Danang Melejit di puncak

Fimela.com, Jakarta Kontes dangdut D'Academy Asia grup C baru saja menyelesaikan babak 15 besaar malam tadi. 3 peserta tersisa yaitu Danang, Fitri Hiswady, sertta Yaniey Junaini kembali harus bertarung untuk bisa lolos dari babak ini.

Peserta asal Malaysia Fitri yang tampil lebih dulu memang mampu memberikan tontonan yang menarik. Fitri yang membawakan lagu berjudul 'Rayuan Maut' sukses mendapatkan komentar positif dari para komentator.

Meski tampil cukup baik, Fitri hanya sanggup menempati posisi runner-up untuk sementara waktu. Dirinya hanya sanggup mengumpulkan 340 poin dari keempat juri yang memberikan nilai.

Diposisi pertama sendiri ditempari oleh Danang yang mampu tampil lebih baik dari Fitri. Kontestan asal Indonesia ini mampu mengoleksi 377 poin dan unggul 37 angka dari Fitri di posisi ke-2.

Sedangkan di posisi terakhir dihuni oleh kontestan D'Academy Asia asal Brunei Darussalam yaitu Yaniey Junaini. Yaniey kalah tipis dati Fitri dengan mengoleksi 339 poin dari 4 juri yang memberikan nilai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading