Sukses

Entertainment

Curi Perhatian, Bangtan Boys Tampil Enerjik di MAMA 2015

Fimela.com, Jakarta Penyelenggaraan Mnet Asian Music Awards (MAMA) dari tahun ke tahun selalu menyuguhkan aksi panggung penampil k-pop yang memukau. Salah satu penampilan terbaik disajikan oleh boyband Bangtan Boys atau yang lebih akrab disapa BTS.

Boyband yang digawangi oleh Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V dan Jungkook ini menampilkan single terbaru mereka bertajuk RUN. Single ini diambil dari mini album Bangtan Boys bertajuk The Most Beautiful Moment In Life, Part 2 yang dirilis pada 30 November lalu.

Bangtan Boys (Bintang/EPA)

Dalam aksi panggung Bangtan Boys di MAMA 2015, mereka tampil dengan penuh semangat dan begitu enerjik. Sontak, boyband yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment ini mengundang sorak sorai penonton yang hadir.

Tampil dengan mengenakan kostum penuh warna, anggota Bangtan Boys menyanyi sekaligus menari dengan sangat kompak. Setiap gerakan yang mereka ciptakan menambah semarak ajang perhargaan tahunan tersebut.

Bangtan Boys (via Soompi.com)

Tak hanya tampil, Bangtan Boys juga berhasil membawa pulang trofi di MAMA 2015. Mereka menyabet kemenangan di kategori World Performer yang akan menambah deretan kesuksesan mereka di tahun 2015 ini.

Bangtan Boys membuktikan diri sebagai boyband yang patut diperhitungkan eksistensinya di ranah k-pop. Pasalnya, boyband pelantun I NEED U ini, sebelumnya memenangkan MelOn Music Awards 2015 dengan kategori Best Male Dance Group.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading