Sukses

Entertainment

Duel Seru di Trailer Baru Batman v Superman: Dawn of Justice

Fimela.com, Jakarta Sesuai yang telah dijanjikan, trailer terbaru dari film Batman v Superman: Dawn of Justice akhirnya dirilis. Setelah merilis teaser, Warner Bros Pictures meluncurkan trailer film yang dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill ini.

Trailer berdurasi sekitar 3 menit ini menampilkan awal pertemuan Bruce Wayne (Batman), Clark Kent (Superman) dan musuh bebuyutan Clark, Lex Luthor, dalam sebuah acara. 

Sejak awal pertemuan sudah terlihat situasi ‘panas’ antara sang superhero kelelawar Batman dengan manusia baja dari planet Krypton, Superman.

Lex Luthor di film Batman v Superman: Dawn of Justice (foto: EW)

Ditambah lagi dengan Lex Luthor yang sepertinya menikmati perseteruan dua superhero ini. Trailernya juga membocorkan informasi kalau Batman dan Superman tak hanya akan menghadapi satu musuh saja di film ini. Selain Luthor, Batman dan Superman juga harus menghadapi monster bertubuh menyeramkan, Doomsday.

Namun keduanya akan mendapat bantuan dari satu superhero lagi yang akan muncul di penghujung trailer. Sementara itu, Batman v Superman: Dawn of Justice menceritakan tentang nasib Superman setelah kehilangan kekuatan serta Batman yang sudah tidak dipercayai lagi oleh penduduk bumi.

Batman V Superman: Dawn of Justice digarap oleh Warner Bros dan DC Entertainment.

Keduanya harus menghadapi berbagai masalah yang terjadi di kota. Tapi, berbagai pendapat tentang mereka berdua mengakibatkan terjadi perselisihan diantara Batman dan Superman. Kemunculan Lex Luthor diantara keduanya, semakin menyulut api permusuhan dua superhero tersebut.

Selain Ben Affleck dan Henry Cavill, film ini juga dibintangi oleh Gal Gadot, Jesse Eisenberg dan Amy Adams. Rencananya, Batman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis pada 26 Maret 2016.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading