Sukses

Entertainment

Suti Karno: Ibu Saya Sosok Pemersatu

Fimela.com, Jakarta Kepergian Lily Istiarti Soekarno M. Noer (77) meninggalkan kenangan tersendiri terhadap sang anak, Suti Karno. Ia tak menyangka orang tuanya akan pergi secepat itu.

"Ibu saya meninggal dunia akibat serangan jantung dan komplikasi. Sejak 1990-an memang ibu saya sudah sakit," ungkap Suti Karno saat dihubungi Bintang.com, Senin (7/12/2015) pagi.

Rano

Akibat sakit yang dideritanya, lanjut Suti Karno, ibundanya sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit. Bahkan sempat melakukan operasi by pass jantung.

"Sudah lama dilakukan by pass jantung beberapa tahun lalu," jelas Suti.

Di mata Suti Karno, ibundanya sosok pemersatu terhadap anak-anak dan cucu-cucunya. Ia selalu berpesan kepada anak-anak dan cucunya agar tidak perlu iri jika ada saudara yang lebih kaya.

Rano Karno dan Ibunda (via Liputan6.com)

"Itu yang selalu diajarkan ibu saya saat ayah masih hidup bahkan hingga sekarang. Pesan itu juga yang selalu saya kenang. Itu pelajaran yang saya terima dari ibu saya," ungkap Suti Karno.

Menurut rencana, Lily Istiarti Soekarno M. Noer akan dimakamkam di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, didekat makam suaminya, Soekarno M. Noer, usai salat zuhur, Senin (7/12/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading