Sukses

Entertainment

Vokalis Grup Band U2, Bono Tulis Lagu untuk Tragedi Paris

Fimela.com, Jakarta Vokalis dari grup band rock U2 yaitu Bono baru-baru ini dikabarkan sedang menulis lagu spesial. Dirinya dikabarkan sedang menulis lagu yang dipersembahkannya untuk mengenang para korban tragedi Paris beberapa waktu lalu.

Sebelumnya U2 dijadwalkan akan tampil di ibukota Perancis sehari setelah teror terjadi. Namun karena kondisi di Paris tak kondusif pasca teror, Bono dan kawan-kawan terpaksa membatalkan konser tersebut.

U2 (via youtube.com)

Dalam sebuah wawancara bersama CNN, Bono menjelaskan bahwa dirinya sudah memulai menulis lagu berjudul Street of Surrender. Lagu yang ditulisnya untuk penyanyi Italia bernama Zucchero tersebut dipersembahkan khusus untuk mengenang korban tragedi Paris.

"Every man has two cities he needs to be. The one he can touch and the one he can't see. Every man has got one city to live, for me it's Paris. Every time I get lost down these ancient streets, I think, 'You're free". Begitulah bunyi lirik dari lagu yang ditulis Bono.

Bono (Bintang/EPA)

Pada bulan lalu, Bono sempat berbicara mengenai tragedi yang menewaskan setidaknya 89 orang tersebut. Dirinya mengungkapkan rasa sedihnya terhadap tragedi Paris dalam sebuah konser.

"Teror tersebut sangat menyedihkan. Mereka semua adalah orang-orang kita. Mereka (korban) bisa saja saya, kalian, atau kita semua yang ada disini sekarang," ujar Bono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading