Sukses

Entertainment

Dahlia Poland Menangis Dituding Hamil Duluan

Fimela.com, Jakarta Ada saja yang mengusik kebahagiaan Dahlia Poland dengan Fandy Christian. Hanya karena mereka tak sesumbar soal rencana pernikahan kepada publik lalu ada haters yang curiga kalau Dahlia sudah hamil duluan. Sebuah tuduhan yang menurut Dahlia dan juga Fandy amat tidak berdasar.

"Baru kali ini aku dibikin menangis oleh para haters. Sebelumnya enggak pernah. Soalnya tuduhan yang mereka arahkan ke pada saya yang sudah hamil duluan sebelum menikah membuat aku benar-benar sedih," ujar Dahlia sesenggukan saat disambangi Bintang.com di sela-sela syuting sebuah film televisi di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/12/2015).

Dahlia Poland dan Fandy Christian. (Instagram @dahpol_) 

Baca Juga

  • Fandy Christian Lebih Tenang Usai Nikahi Dahlia Poland
  • Kehidupan Dahlia Poland dan Fandy Christian Setelah Menikah

Ia memberikan pejelasan kalau pernikahan dirinya dengan Fandy bukanlah dadakan. Apalagi karena dilaksanakan terpaksa karena hamil duluan. "Pernikahan kami sudah disiapkan sejak lama. Cuma kami memang enggak speerti artis yang lain yang sesumbar soal rencana pernikahan. Makanya aku sedih banget dituding seperti itu," katanya sembari menahan tangis.

Fandy berusaha  menenangkan istrinya yang amat terpukul akibat fitnah pada haters. "Saya juga heran dengan haters. Bukannya ikut senang ada orang menikah. Nikah itu kan ibadah juga. Dari pada pacaran terus tak karuan ujungnya yang mendingkan menikah dong. Eh malah ada yang mmending yang macam-macam," katanya.

Dahlia Poland dan Fandy Christian. (Instagram @dahpol_) 

Fandy Christian terus menenangkan Dahlia yang masih saya terbawa emosi dengan  tudingan para haters pada dirinya. Pelan-pelan ia bisa mengendalikan emosi dan dan membuat jawaban yang santai untuk para haters yang mendingnya hamil duluan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading