Sukses

Entertainment

Evi Masamba Pimpin Grup E D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Konser grup E babak 15 D'Academy Asia baru saja selesai tadi malam. Ketiga orang peserta yaitu Evi, Hazman, serta Anna Abdul sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya dihadapan para penonton, juri, maupun komentator.

Kontestan asal Indonesia Evi Masamba untuk sementara waktu memimpin perolehan angka dengan mengoleksi 364 poin. Tampil dengan sedikit nge-rock Evi mampu membuat para juri memberikan nilai yang cukup besar kepadanya.

Di tempat ke-2 dihuni oleh kontestan D'Academy Asia asal Malaysia yaitu Hazman. Meskipun tampil cukup baik, namun Hazman hanya mampu mengoleksi 333 poin dan tertinggal 31 angka dari Evi yang berada di peringkat pertama.

Sedangkan di posisi terakhir ada nama kontestan asal Brunei Darussalam yaitu Anna Abdul. Dirinya hanya mampu mendapatkan 305 poin dari 4 juri dan harus rela berada di peringkat terbawah.

Evi Masamba (Febio Hernanto/Bintang.com)

Perolehan ketiga kontestan D'Academy Asia grup E ini masih belum final. Mereka bertiga masih akan kembali berkompetisi pada malam nanti untuk membuktikan siapa yang layak untuk lolos ke tahap selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading