Sukses

Entertainment

Polisi Serbia Akan Dilatih Beladiri oleh Steven Seagal

Fimela.com, Jakarta Perdana Menteri Serbia, Aleksandar Vucic, telah meminta aktor Hollywood Steven Seagal untuk melatih polisi negaranya dengan Aikido. Keren sekali, ya?

Sebagai informasi, aktor berusia 63 tahun ini adalah pemegang sabuk hitam dan ketujuh dalam seni beladiri Aikido. Dia berada di Belgrade untuk kunjungan tiga hari ketika ia diminta melatih polisi negara tersebut.

Steven Seagal (via dailymail.co.uk)

“Ketika seorang bintang terkenal datang ke Serbia dan dia mencintai negara dan rakyat kami, keinginan kami adalah agar dia kembali lagi,” kata Walikota Belgrade, Sinisa Mali, seperti dilansir Daily Mail.

Nah, dalam kunjungannya, Steven tidak hanya menemui perdana menteri dan walikota. Dia juga bertemu dengan Presiden Tomislav Nikolic yang pro-Rusia.

Aleksandar Vucic dan Steven Seagal (via dailymail.co.uk)

Memang permintaan ini mungkin tidak lepas dari fakta bahwa Steven adalah salah satu selebriti Barat yang bersosialisasi dengan Presiden Rusia Vladimir Putin. Steven juga memujinya serta Rusia meskipun hubungan diplomatik antara Moskow dan Barat ‘sangat dingin.’

Saat di Belgrade, Steven Seagal mendapat penghargaan dari Belgrade-based Brothers Karic Foundation untuk aksi kemanusiaannya. Dia pun bangga mendapat kehormatan yang sama yang pernah diberikan pada Presiden Vladimir Putin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading