Sukses

Entertainment

Ultah, Cut Memey Pilih 'Ngamen' di Jalanan

Fimela.com, Jakarta Biasanya kaum selebriti merayakan momentum ulang tahun dengan gaya bermewah-mewahan dengan memilih tempat-tempat yang prestisius. Namun, Cut Memey lain, ia justru merayakan ulang tahun di jalanan bersama beberapa musisi jalanan di daerah Bulungan, Jakarta Selatan.

"Aku salah satu tipe orang yang ketika merayakan ultah itu tidak dengan kemewahan," kata Cut Memey saat ditemui di Wapres Bulungan, Jakarta Selatan, Senin (7/12).

Foto profil Cut Memey (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cut Memey mengatakan jika dirinya tak berbeda dari seorang pengamen. Ia dan pengamen merupakan orang yang menggantungkan diri pada dunia tarik suara, hanya medianya saja yang berbeda.

"Kenapa aku pilih ngamen, karena profesi aku sekarang nyanyi. Mereka sama kaya aku. Cuma perbedaan status sosial aja. Sebenarnya mereka berbakat, banyak juga penyanyi sukses yang berawal dari pengamen," ujarnya.

Foto profil Cut Memey (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menghindari perayaan yang sifatnya hura-hura menurut Memey adalah satu bentuk kedewasaan dalam berfikir. Menurutnya, ulang tahun bukan harus senang dengan pertambahan usia yang sejatinya merupakan pengurangan jatah hidup di dunia.

Pada 7 Desember ini, Memey genap berusia 35 tahun. Ia pun ingin nikmat yang selama ini diperolehnya, juga bisa dinikmati oleh lainnya. "Menurut aku makna ultah itu berkurangnya usia, aku pengen setiap tahun itu aku mau merayakan dengan hal berbeda. Sebenarnya nikmat usia, rejeki dan cobaan itu nikmat," tandas Cut Memey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading