Sukses

Entertainment

10 MV Girlband K-Pop Terpopuler Sepanjang Tahun 2015

Fimela.com, Jakarta Tahun 2015 industri K-Pop kembali unjuk gigi dengan talenta-talentanya. Menyusul kesuksesan para artis internasional, MV girlband Korea juga cukup menyedot perhatian para netizen.

Selain menyuguhkan sejumlah comeback istimewa, sepanjang tahun ini juga banyak MV berkonsep keren yang diluncurkan di dunia maya. Terlebih gerak lincah para idol cewek dalam girls group menjadi daya pikat yang susah untuk ditolak.

Siapa saja girlband yang berhasil meraih penonton terbanyak di YouTube? Pastikan ada nama idola kalian di daftar berikut ini.

1. Party - SNSD

Comeback paling dinanti SNSD berakhir manis di tahun 2015. Lewat lagu bernuansa musim panas, Party sukses bertengger sebagai MV girlband terpopuler tahun ini. Dengan perolehan 47 juta viewers, Taeyeon dkk boleh berbangga atas pencapaian mereka.

2. Crazy - 4MINUTE

Menyusul di urutan kedua, 4Minute juga meraih tren positif mengikuti SNSD. Crazy yang begitu enerjik membawa nama mereka semakin tinggi. Total 41 juta view jadi koleksi mereka.

3. Only You - Miss A

Di tengah kesibukan Suzy membintangi drama, miss A nyatanya cukup perkasa di industri K-Pop. Lewat video klip Only You, girl group JYP Entertainment mendapat total viewers sebanyak 38 juta.

4. Ah Yeah - EXID

Bicara soal girlband seksi, kurang lengkap rasanya jika tak memasukkan EXID dalam daftar. Ah Yeah menjadi salah satu video tersukses EXID yang sejauh ini telah ditonton 31 juta kali.

5. Ice Cream Cake - Red Velvet

Tak hanya SNSD, artis SM Entertainment yang satu ini juga mendulang sukses di tahun 2015. Lewat MV Ice Cream Cake, Irene dkk dari Red Velvet telah meraih 29 juta viewers sejauh ini.

6. Shake It - SISTAR

Menguntit di belakang Red Velvet, ada MV anyar girl group asal Starship Entertainment, SISTAR. Klip ini menyedot 24 juta viewers sejak dirilis Juli lalu.

7. Heart Attack - AOA

Bersaing ketat dengan SISTAR, MV baru milik AOA Heart Attack mengancam dengan 23 juta penonton. Dua atau tiga tahun lagi, girilband yang satu ini sepertinya bakal siap menggeser para seniornya. 

8. Remember - Apink

Ada beberapa versi klip Apink Remember yang terdapat di luar sana. Namun yang dikenalkan oleh 1theK bisa disebut yang paling sukses dengan jumlah 17,5 juta penonton.

9. Ring My Bell - Girls Day

Girls Day juga tak malu-malu berinovasi dengan karyanya. Ring My Bell jadi langkah besar mereka dengan raihan 17,3 viewers di YouTube.

10. Like OOH-AHH - TWICE

The last but not least, girlband imut TWICE menempatkan MV nya Like Ooh Ahh sebagai klip terpopuler. Baru dirilis sebulan lalu, MV ini telah meraih 16 juta penonton. Wah, sukses terus untuk TWICE.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading