Sukses

Entertainment

Padat dan Mantap, Clean Bandit Buat Jakarta Berpesta

Fimela.com, Jakarta Konser Clean Bandit pertama kalinya di Indonesia berjalan cukup mengejutkan. Berlangsung selama kurang lebih 60 menit, band asal Inggris ini berhasil membuat suguhan yang berkesan bagi para penggemarnya.

Band yang memadukan unsur klasik dan elektronik ini benar-benar paham cara memanjakan fansnya. Membuka penampilan pada sekitar pukul 20.00 dengan single baru bertajuk Real Love, Grace Chatto dkk seakan menggiring penonton menuju meriahnya pesta.

Clean Bandit beraksi di Jakarta (Galih W Satria/Bintang.com)

Meski tak diperkuat salah satu pentolannya, Neil Milan, Clean Bandit tak terlihat kurang di mata penonton. Sajian musik yang harmonis dan kekinian membuat Skenoo Hall, Gandaria City sebagai venue konser bergemuruh sejak awal hingga akhir konser.

Sebanyak 12 lagu dibawakan dengan cukup rapat, padat dan mantap. Konser yang dimulai sejak pukul 20.00 hingga 21.00 WIB itu pun terasa cepat berlalu. Meski tak sedikit yang merasa kurang, para penonton mengakui kedahsyatan grup yang populer berkat hits Rather Be tersebut.

Grace Chatto tampil enerjik bersama Clean Bandit (Galih W Satria/Bintang.com)

Dalam konsernya kali ini, Clean Bandit membawakan sederet tembang enerjik seperti yang dibawakan saat tampil di Glastonbury 2015. Lagu-lagu seperti Extraordinary, Stronger, Dust Clears, Show Me Love dan tentunya Rather Be menjadi santapan menyenangkan bagi mereka yang sudah menantikan kedatangan kuartet super ini ke tanah air.

Di akhir penampilan, penonton sempat meneriakkan kata-kata untuk encore. Namun sayang para member Clean Bandit memilih untuk menutup konser yang sedang berada di titik klimaks. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading