Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani Main Film tentang Anak Korban Kekerasan

Fimela.com, Jakarta Dunia akting mulai dirambah oleh Kalina Oktarani. Ia akan bermain film yang bertemakan tentang anak jalanan. Bisa dibilang, masih sedikit tema tentang anak jalanan yang diangkat ke layar lebar.

Karenanya, ketika mendapatkan kesempatan untuk bermain di film Nama, Kalina menyambutnya dengan antusias. Film tersebut berkisah tentang potret hidup dari kisah nyata anak jalanan yang menjadi korban kerasnya Ibukota.

Foto Syukuran film Nama (Yunan Laziale/bintang.com)

Kalina begitu antusias bermain dalam film Nama. yang juga diperankan oleh Conchita Caroline, Inneke Koesherawaty, Opick, Ussy Sulistyawati, dan lainnya. Dalam film ini Kalina berperan sebagai seorang aktivis yang peduli terhadap nasib anak-anak jalanan.

"Ceritanya baru dikasih sedikit sinopsisnya, tentang anak-anak jalanan di Jakarta. Banyak anak jalanan yang pemerintah tidak peduli secara langsung," tutur Kalina di Rukan Fatmawati Festival, Jakarta Selatan, Selasa (8/12).

Foto Syukuran film Nama (Yunan Laziale/bintang.com)

Menurut Kalina, beberapa kisah nyata tentang anak jalanan memang dimasukkan dalam film ini.

Selain Kalina, film ini juga akan diperankan oleh Conchita Caroline, Inneke Koesherawaty, Opick, Ussy Sulistyawati, Venna Melinda dan Any Kusuma Dewi.

Dalam film ini Kalina Oktarani berperan sebagai seorang aktivis yang peduli terhadap nasib anak-anak jalanan. Film Nama yang disutradarai Ivan Makawangkel baru akan memulai syuting dan rencananya dirilis pada pertengahan 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading