Sukses

Entertainment

Nikmati 100 Trailer Film Hollywood Hanya dalam 7 Menit

Fimela.com, Jakarta Perfilman Amerika Serikat atau Hollywood sudah merilis banyak film di sepanjang tahun 2015 ini. Seperti biasa, sebelum merilis film, lebih dulu diluncurkan teaser atau trailernya.

Para penyuka film pastinya rajin mengamati trailer-trailer film yang diluncurkan oleh Hollywood, terutama di tahun ini. Hal itu ternyata bisa mendorong kreativitas seseorang. Salah satunya adalah membuat mashup trailer, seperti yang dilakukan seorang Youtuber bernama Sleepy Skunk.

Self/Less. Foto: IMDb

Sleepy Skunk mampu  menggabungkan lebih dari 100 potongan dari trailer film menjadi sebuah mashup trailer berdurasi tak lebih dari 7 menit. Sleepy Skunk memang rutin membuat dan merilis mashup trailer setiap tahunnya. Hasil garapannya termasuk cukup halus sehingga tidak terasa kalau semuanya merupakan gabungan dari sejumlah trailer. 

Video mashup trailer ini dimulai dengan petikan dialog dari film Self/Less yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan disutradarai Tarsem Singh. Setelah itu ‘mengalir’ sejumlah potongan trailer dari film-film yang dirilis Hollywood sepanjang tahun ini.

The Martian. foto: techinsider.io

Alurnya pun dibuat turun-naik, dimulai dari adegan-adegan drama padat dialog lalu ke bagian adegan-adegan eksyen dan mencapai klimaks sejumlah adegan seru mendekati akhir trailer. Kutipan dialog dan trailer terakhir merupakan suara Matt Damon saat dia memerankan seorang astronot yang tertinggal seorang diri di Planet Mars dalam film The Martian garapan sutradara Ridley Scott.

Meski merupakan gabungan dari banyak trailer, menyaksikan mashup trailer karya Sleepy Skunk ini seperti menyaksikan trailer sebuah film Hollywood yang menarik dan spektakuler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading