Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Pose Lady Gaga Tanpa Bra

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Lady Gaga ingin menetapkan tren baru dalam fashion. Pelantun Born This Way ini membagikan fotonya dari pemotretan majalah Billboard di mana dia memamerkan sisi bawah payudaranya.

Foto artistik tersebut memperlihatkan Lady Gaga memberikan tatapan tajam ke kamera. Dia sedang mencoba untuk merapikan rambut panjangnya yang ditiup angin.

 

Foto kiriman The Countess (@ladygaga) pada

Tampak cantik dalam balutan jaket merah-hitam yang tidak diritsleting, penyanyi berusia 29 tahun ini memamerkan sisi bawah payudara dan perut ratanya. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia mengenakan celana jeans abu-abu.

Lebih lanjut, ternyata Lady Gaga mengunggah foto itu untuk berterima kasih kepada stylist dan kolektor David Casavant. Dia memberi Lady Gaga jeans yang dipakainya dalam pemotretan.

Lady Gaga (Bintang/EPA)

“Terima kasih David Casavant untuk Dior Homme by Hedi Slimane jeans yang ia pinjamkan dan kemudian berikan padaku setelah pemotretan ini! Aku menangis bahagia, aku telah memburunya selama berabad-abad. Kamu adalah Santa dalam fashion @davidcasavant aku menghargainya!” tulis Lady Gaga.

Nah, bagaimana menurutmu penampilan Lady Gaga tersebut? Sangat menakjubkan, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading