Sukses

Entertainment

Titi DJ: Menyanyi dengan Jujur Itu Sulit

Fimela.com, Jakarta Titi DJ baru saja meluncurkan sebuah album baru yang diberi nama 'Titi in Love with Yovie'. Album solonya yang ke-15 ini berisikan 10 lagu yang seluruhnya merupakan karya cipta Yovie Widianto.

Bekerjasama dengan salah satu pencipta lagu romantis, memberikan pelajaran baru kepada salah satu Diva Indonesia, yakni bernyanyi dengan kejujuran hati.

"Ini pengalaman baru buat saya dalam hal rekaman, saya dapat pesan dari Yovie, yaitu membawakan lagu dia dengan jujur, itu justru yang sulit, saya harus menahan ego saya untuk pamer," tutur Titi Dj saat launching album 'Titi in Love with Yovie' di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2015).

Bagi Titi DJ, menyanyi dengan jujur adalah tantangan (Andy Masela/Bintang.com)

Mengikuti saran dari Yovie, nyatanya dapat membantu Titi DJ dalam hal rekaman. Buktinya dalam sehari ia bisa menyelesaikan 5 rekaman lagu sekaligus dengan hasil yang maksimal.

"Bener-bener waktu rekaman sebelum masuk studio dan saya nyanyikan tanpa pamer dan memaksa diri saya untuk jujur, dan mungkin karena itulah rekor saya bisa rekaman hampir lima lagu, seharian penuh," kata Titi DJ.

Titi DJ dalam launching albumnya bersama Yovie Widianto (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Kini 10 lagu ciptaan Yovie telah dirangkum menjadi sebuah album yang dinyanyikan pemilik nama lengkap Titi Dwijayati. Ia berharap, album 'Titi DJ in Love with Yovie' dapat diterima oleh seluruh penggemar Yovie Widianto.

"Harapan saya tentunya penggemar Yovie tidak kecewa dengan album ini. kali ini dari sudut perempuan, bisa menerima lagu-lagunya dinyanyikan oleh saya dan bisa mewakili perasaan perempuan Indonesia," kata Titi DJ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading